Blue Bird Gratis. taksi online sepi orderan,

mungkin sudah ada yang mengetahui hari ini bahwa akibat dari demo besar besaran supir taksi BlueBird kemarin, perusahaan tempat para supir itu bernaung berusaha mendapatkan kembali simpati masyarakat ibukota dengan cara meng-gratis-kan taksi mereka selama 24 jam. hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Komisaris BlueBird Noni Purnomo.
akibat "permintaan maaf" dari BlueBird ini yang cukup menggoda, beberapa supir Grab taksi dan Uber gigit jari. pasalnye mereka sepi pelanggan. jelas saja semua masyarakat tergoda dengan adanya promo gratis naik BlueBird.
seorang pengemudi uber mengungkapkan bahwa hari ini ia sepi orderan, begitu pula teman temannya sesama pengemudi uber juga sepi orderan.
"Saya sudah sejam belum ada orderan. Biasanya, kalau sedangonline, langsung ada orderan," ungkap pengemudi uber tersebut.
hal ini dimanfaatkannya untuk istirahat seharian. menunggu sisa waktu gratisnya BlueBird habis dan siap mengambil lagi penumpang penumpang yang ntah masih simpatik dengan BlueBird atau tidak.
di berbagai media sosial bertebaran testimoni yang diberikan oleh pengguna BlueBird gratis hari ini. namun, tak sedikit juga yang mengeluh betapa susahnya memesan dan mendapatkan taksi BlueBird untuk ditumpangi dan dinikmati promo gratisnya.

tadi saya baca kalimat lucu "kantor pos tidak pernah menuntu E-Mail, supermarket tidak penah menuntut Lazada. karena apa? karena rejeki udah ada yang ngatur". andai supir taksi itu membaca ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blue Bird Gratis. taksi online sepi orderan,"

Post a Comment