PLANKING. Cara Mudah SixPacks

PLANKING adalah salah satu teknik MUDAH untuk mendapatkan perut six pack. anda dapat melakukannya dimana saja yang anda mau dan cukup sediakan waktu minimal 10 menit untuk melakukannya.
secara definisi. wkipedia mengartikan PLANKING merupakan suatu aktivitas berbaring (biasanya dengan wajah menghadap ke bawah) pada tempat yang tidak lazim. Tidak seperti orang berbaring yang lazimnya dilakukan di atas sofa atau ranjangplanking bisa dilakukan di mana saja tempatnya asalkan si pelaku mampu menjaga keseimbangannya. Seperti di atas meja, di antara dua kursi yang didekatkan, di lapangan, dan di tanah, atau yang ekstrem adalah dilakukan di atas tiang gawang, di atas jembatan, bahkan di atas papan reklame.

plank mudah dilakukan dimana saja dan tidak butuh alat yang banyak, hanya butuh kemauan untuk berolahraga. untuk fit tidak harus mahal. tidak harus ke gym. di rumah anda juga bisa nengecilkan perut.
dengan rutin melakukan gerakan ini mnimal 10 menit dan dengan durasi yang bertambah setiap harinya anda akan mendapatkan perut yang six pack. ucapkan selamat tinggal pada perut buncit bergelambir,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PLANKING. Cara Mudah SixPacks"

Post a Comment