My OCD is Work !!!

postingan kali ini saya mau berbagi pengalaman saya melakukan diet dengan cari OCD yang dipopulerkan oleh master Deddy Corbuzier
setelah mendownload e-book ocd di http://www.readyforfit.com/#/ dan membaca seluruh isinya, saya mencoba mempraktekan seluruh perintah yang ada di e-book tersebut.

ocd adalah program diet yang menyerupai puasa. puasa dalam ocd memiliki waktu yang fleksibel sesuai dengan keinginan kita. inilah yang memuat saya lebih memilih diet dengan cara ocd dibanding dengan cara diet lain. disebut dengan jendela makan adalah waktu kita untuk makan. lebih dari waktu jendela makan tersebut kita dilarang makan. mulai dari 8 jam, 6 jam, 4 jam, 2 jam, dan bahkan 24 jam jika memang sudah mampu. dan itu semua kita yang mengatur jendela makan.

saya yang pemula pada saat itu memulai dengan jendela makan 8 jam yang dimulai dari siang jam 1 hingga malam pukul 9 malam. jadi mulai dari pukul 9 sampai pukul 1 keesokannya saya tidak makan apapun kecuali minum air putih, karena ocd intinya adalah berpuasa dari kalori yang ada dalam makanan dan minuman,

tidak lupa 2 jam sebelum saya makan lagi saya melakukan aktifitas o7w. yaitu kumpulan gerakan olahraga yang dilakukan non-stop selama beberapa menit.
jarak istirahat dari 1 gerakan ke gerakan selanjutnya hanya 30 detik. dijamin keringat akan berkeluaran semua. jika anda mampu lakukan repetisi o7w ini beberapa kali.
setelah seminggu menggunakan jendela makan 8 jam saya meningkatkan waktu puasa saya menjadi 18 jam dengan jendela makan hanya 6 jam. dengan tetap melakukan 07w. 

saat saya sudah mampu memakai jendela makan yang 24 jam, artinya saya makan hanya sehari sekali. saya mengganti o7w dengan nge-gym atau fitness. dan itu dilakukan siang hari 2 jam sebelum saya makan.

setelah saya mulai ocd pada bulan maret 2015 dan sedikit terganggu pada juni 2015 saya turun lima belas kilogram. alhamdulillah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My OCD is Work !!!"

Post a Comment