tim voli putri ibu kota juara putaran pertma Proliga 2016

Tim Putri Jakarta Pertamina Energi menjadi juara putaran pertama Proliga 2016 setelah mengalahkan Jakarta PGN Popsivo 3-1 (25-19, 22-25, 25-16, 25-18) di GOR Mastrip, Probolinggo, Minggu (6/3/2016).
Kemenangan tim Jakarta Pertamina tak lepas dari taktik bermain agresif sejak set pertama.Logan Tom dkk. langsung tancap gas dan unggul dengan marjin cukup telak 25-19 pada set pertama.
Pada set kedua, Jakarta PGN Popsivo mulai bangkit dan merepotkan tim asuhan Risco Herlambang. Alhasil set kedua menjadi milik Jakarta PGN Popsivo.
Tak ingin kecolongan lagi, Jakarta Pertamina tampil impresif lagi pada set ketiga. Taktik ini membuat tim lawan sulit mengembangkan pertandingan. Set ketiga dan keempat pun menjadi milik Jakarta Pertamina.
Dengan kemenangan ini, Jakarta Pertamina putri tampil sebagai juara putaran pertama Pertamina Proliga 2016 dengan nilai 11 dari empat kali pertandingan. Tim yang bermarkas di Simprug tersebut belum mengalami kekalahan, yaitu menang 3-0 melawan Bekasi BVN dan Petrokimia Gresik, unggul 3-2 melawan Jakarta Electric PLN, dan 3-1 kontra Jakarta PGN Popsivo.
"Kami sangat senang dengan hasil pertandingan hari ini dan sudah sesuai target untuk menang melawan Jakarta PGN Popsivo," kata Pelatih Kepala Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tim voli putri ibu kota juara putaran pertma Proliga 2016"

Post a Comment