yamaha yakin Lorenzo tidak /matre

Tim Movistar Yamaha tegas menyatakan akan mempertahankan pembalap Jorge Lorenzo dalam timnya. Meski demikian, Yamaha mengaku enggan mengeluarkan banyak uang untuk jawara MotoGP 2015 tersebut.
Belakangan ini Yamaha dinilai harus siap “perang” uang dengan Ducati agar dapat melanjutkan kerjasama dengan Lorenzo. Ducati disebut-sebut akan berusaha merayu pembalap 28 tahun itu dengan tawaran gaji yang fantastis.
Mengetahui hal itu, bos Movistar Yamaha yakni Lin Jarvis tidak mau terlalu memedulikannya. Jarvis menyatakan, Yamaha tidak berniat sedikit pun untuk berperang soal uang dengan Ducati. Menurutnya, itu bukan yang biasa dilakukan Yamaha.
“Kami tidak akan membiarkan siapa pun mengajukan tawaran (untuk Lorenzo). Itu hal yang mudah. Kami tahu pasar pembalap, kami tahu harga, tapi itu bukan gaya kami,” kata Jarvis, seperti dimuat Speedweek, Minggu (6/3/2016).
Menurut Jarvis, Yamaha rela mengeluarkan uang sesuai dengan harga pasar para pembalapnya. Tapi jika melebihinya hanya untuk “berperang” dan melindungi pembalapnya dari godaan tim lain, hal tersebut diyakininya tidak akan pernah terjadi.
“Kami selalu bersedia membayar para pembalap kami sesuai dengan harga pasar, tapi kami tidak akan mengeluarkan lebih dari itu. Kami tidak merasa kami berada dalam situasi kami harus mengeluarkan banyak uang,” jelas Jarvis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "yamaha yakin Lorenzo tidak /matre"

Post a Comment